Khasiat obat kuat Pasangma bagi Vitalitas Pria

PASANGMA Papa disayang mama....
Pasangma merupakan racikan dari hasil ekstraksi tanaman herbal berkhasiat pilihan.
Khasiat obat kuat Pasangma bagi Vitalitas Pria

Purwaceng (Pimpinella alpina)
Purwaceng merupakan tanaman langka asli indonesia yang dikenal karena khasiatnya untuk meningkatkan gairah , stamina serta vitalitas pria. Karena khasiatnya sebagai obat kuat pria, Purwaceng dijuluki sebagai Viagranya indonesia. Dengan minum purwaceng secara rutin akan membuat kejantanan pria lebih stabil.

Pasak Bumi (Eurycomae radix)
Di Malaysia dan Singapura pasak bumi  dikenal dengan nama “Tongkat Ali” dan di Thailand disebut “Piak atau Tung Saw”. Secara turun temurun Pasak Bumi telah digunakan sebagai obat kuat lelaki (afrodisiak). Pasak Bumi mampu meningkatkan  kemampuan fisik dan seksual, membantu mengatasi disfungsi seksual pada pria, meningkatkan gairah seksual serta meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.

Pace / Mengkudu ( Morinda citrifolia fructus)
Pace / Mengkudu sudah lama dikenal sebagai tumbuhan ajaib dengan manfaat lengkap dalam mengatasi berbagai penyakit. Manfaat pace yang multifungsi disebabkan Pace mengandung berbagai zat yang sangat bermanfaat seperti scopoletin yang mempunyai fungsi adaptogen dalam mengatur tekanan darah, dan morindin yang berkhasiat dalam meningkatkan sistim pertahanan tubuh.

Pegagan (Centella herba)
Pegagan merupakan tanaman liar yang banyak tumbuh di daerah Asia tropik, seperti RRC, Jepang, India dan termasuk Indonesia yang oleh penduduk lokal digunakan sebagai penambah stamina serta menurunkan gejala stres dan depresi.

Jahe (Zingiberis rhizoma)
Jahe merupakan tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan juga sebagai bahan obat. Jahe secara tradisional juga telah digunakan sebagai penambah vitalitas bagi pria karena mengandung zat-zat yang berguna bagi tubuh seperti merangsang pelepasan hormon adrenalin, memperlebar pembuluh darah sehingga darah mengalir lebih cepat dan lancar.

Cabe Jawa (Retrofracti fructus)
Cabe Jawa merupakan tanaman asli Indonesia. Selain bermanfaat sebagai bumbu masak, cabe jawa juga banyak dimanfaatkan untuk berbagai macam pengobatan. Cabe Jawa juga dipercaya sebagai penambah vitalitas, sehingga banyak digunakan sebagai bahan untuk pembuatan obat kuat lelaki.

Semua bahan-bahan yang digunakan adalah hasil ekstraksi tanaman herbal tradisional pilihan yang alami dan bermutu tinggi.
Pasangma sangat cocok untuk pria yang ingin tampil lebih bergairah, jantan, mempunyai vitalitas tinggi dan perkasa.

No.Reg. POM TR. 042 330 311
Diproduksi oleh :
PT. Jamu Puspo Internusa
Jakarta-Indonesia
Previous
Next Post »