Manfaat Spartax untuk Pria

Spartax merupakan kapsul dengan hasil yang menakjubkan. Dibuat dari hasil ekstraksi tanaman-tanaman herbal berkualitas, yang telah dimanfaatkan selama ribuan tahun di China, Korea, dan Thailand karena khasiatnya untuk kesehatan, menambah energi dan untuk mempercepat pemulihan stamina. Setiap bahan yang digunakan benar-benar dipilih yang berkualitas, kemudian diekstraksi, lalu diproduksi dengan menggunakan mesin yang modern.
Manfaat Spartax untuk Pria

Komponen utama Spartax
Sparta x dibuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, seperti Epimedium, Panax ginseng dan Butea superba.

Epimedium selama ribuan tahun sudah digunakan di China sebagai pemacu gairah dan meningkatkan kemampuan seksual yang alami atau natural afrodisiak.

Panax ginseng telah digunakan di Korea dan China selama ribuan tahun karena berbagai macam khasiat seperti mempercepat proses pemulihan stamina, meningkatkan kadar testosterom dan meningkatkan kualitas ereksi.

Butea superba secara tradisional sudah digunakan di Thailand selama berabad-abad karena manfaatnya untuk meningkatkan libido serta dalam mengontrol dan mempertahankan ereksi.

Manfaat Spartax
Spartax sangat bermanfaat untuk kesehatan, khususnya bagi pria.
Spartax mampu menambah energi dan mempercepat pemulihan stamina sehingga jika dikonsumsi aman menjadikan ereksi lebih kuat serta ejakulasi lebih lama.
Bagi penderita gangguan disfungsi ereksi karena faktor usia kelelahan, maupun yang diakibatkan penyakit seperti diabetes mellitus, depresi, dan juga penyakit yang lain, Spartax secara berangsur-angsur dapat membantu mengembalikan kemampuan seksual seperti sedia kala.
Sebagai kapsul yang terbuat dari hasil ekstraksi beberapa tanaman herbal pilihan, Spartax tidak mengandung Bahan kimia obat dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Cara mengkonsumsi Spartax
Sekali konsumsi 1 kapsul, Sebaiknya dikonsumsi 2 atau 3 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Diminum 2 jam setelah makan atau dalam keadaan perut kosong, Diminum 2 jam sebelum melakukan aktivitas, Diminum dengan 1 gelas/lebuh air putih.
(untuk kasus tertentu, dengan berat badan lebih dari 100 kg, dapat mengkonsumsi 1 sampai 2 kapsul untuk sekali konsumsi).

No. Reg. POM SD. 081 335 111
Diproduksi oleh
PT. Pharmasi Binangkit, Jawa Barat,Indonesia
Previous
Next Post »