Manfaat Nano Food Minuman Kesehatan dari 19 bahan Herbal

Nano food minuman kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 19 bahan herbal yang kaya akan multivitamin,mineral, antioksidan dan serat alami. Mengkonsumsi Nano food secara teratur dapat meningkatkan Stamina, Imunitas, memperbaiki pencernaan, sebagai Anti Aging (mencegah penuaan dini) dan menangkal Radikal Bebas.
Manfaat Nano Food Minuman Kesehatan dari 19 bahan Herbal

Nano food memiliki 19 herbal pilihan antara lain :
Madu sebagai sumber energi, antibiotik, membunuh kuman, terapi kesehatan, sebagai antioksidan dan awet muda.

Kurma bermanfaat untuk meningkatkan HB dan Trombosit (penyembuhan DBD dan Typus), mencegah pengeroposan tulang (Osteoporosis), sangat baik untuk nutrisi ibu hamil/menyusui, baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak, memperbanyak GIZI tinggi pada Asi dan menambah stamina.

Bayam Merah secara umum manfaatnya adalah dapat meningkatkan kerja ginjal dan melancarkan pencernaan.

Wortel mengandung vitamin A untuk menjaga kesehatan mata, mengandung vitamin E yang dapat mengurangi kemungkinan kemandulan, menangkal Radikal bebas penyebab kanker.

Beras Hitam mempunyai manfaat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, memperlambat penuaan, sebagai antioksidan,membersihkan kolesterol dalam darah, mencegah anemia.

Rosella Ungu bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, memperlancar buang air seni, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat pembentukan sel kanker, mencegah penyakit jantung dan stroke, menormalkan kadar gula darah, asam urat dan kolesterol dalam tubuh, membasmi Virus TBC.

Blackberry merupakan makanan yang kaya akan vitamin C (dua kali lebih banyak dibandingkan Blueberry), menjaga kesehatan pencernaan, membantu melawan sel kanker.

Blueberry mengandung antioksidan dan membuat awet muda, mencegah infeksi saluran kencing, mencegah penuaan dini, mengurangi kolesterol jahat menjaga fungsi otak, melindungi tubuh dari kanker usus, dan kanker rahim.

Daun Ashitaba dapat mengobati penyakit hati, kanker paru, kanker kulit, glukoma, mana minus plus dan katarak.

Kulit Manggis dapat memperkuat sistem kekebalan, menurunkan kolesterol LDL, anti kanker, tumor, sebagai antioksidan tinggi serta dapat mengobati diabetes.

Daun Sirsak bermanfaat untuk mencegah kanker, obat ambaien, mengobati bisul, mengobati penyakit liver, meringankan rematik, demam.

Anggur Hitam bermanfaat untuk meringankan penyakit jantung, mengatasi gangguan ginjal, mengatasi kelelahan, meringankan gejala asma, menurunkan kadar Asam Urat, meredakan migrain, mengatasi gangguan pencernaan.

Prem Hitam (black plum) mengandung antioksidan, melawan pertumbuhan kuman atau bakteri.

Spirulina adalah makanan super yang dapat memperkuat sistem kekebalan, mendukung kesehatan kardiovaskular, dam menurunkan kolesterol, meningkatkan  perlindungan tubuh, sebagai antioksidan serta nutrisi sayuran.

Daun Stevia bermanfaat membantu program diet, digunakan juga untuk mereka yang mempunyai penyakit diabetes disamping itu juga dapat membantu keindahan kulit serta berperan dalam mengatur tekanan darah.

Bee Pollen yang dikumpulkan lebah kaya akan protein, asam amino, vitamin, termasuk vitamin B kompleks, dan asam folat. Bee pollen bermanfaat untuk usus/sistem pencernaan, memperbaiki kadar Hemoglobin darah, dan meningkatkan kekuatan mereka yang sedang dalam tahap penyembuhan dan sudah lanjut usia.

Royal Jelly mempunyai manfaat sebagai kontrol kolesterol , pencegahan terhadap kanker payudara, mencegah osteoporosis, mengobati peradangan, peremajaan kulit, melindungi organ hati, meningkatkan sistem imunitas.

Curcuma bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan pernafasan.

Zaitun mengandung omega 3, baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan, serta membantu penyembuhan diabet dan kolesterol.



Nano food dikemas dalam botol isi 250 gram.
Diproduksi oleh PT. Heksatamaprima
DINKES PIR-T NO 2143275240004-18

Previous
Next Post »