Jamu Soman 1 Komposisi Khasiat dan Harga

Jamu Soman 1 Komposisi Khasiat dan Harga


"Sozo Formula Manggata 1 (SOMAN 1) adalah jamu tetes dengan kandungan 39 ekstrak bahan alami berkhasiat, seperti umbi manggata, buah-buahan, sayuran, dan rempah terpilih. SOMAN 1 diolah secara modern melalui proses fermentasi selama sekitar 9-12 bulan. Jamu yang disajikan dalam bentuk tetes ini bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan."

Khasiat

SOMAN 1 berkhasiat membantu proses penyembuhan penyakit dan membantu memelihara daya tahan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang berbagai macam virus dan bakteri berbahaya.

Komposisi

Cyperi Rhizoma    2 g
Solanum Lycopersicum   2 g
Avenhoa Bilimbi   1 g
Sojae Semen   1 g
Daucus Carota    1 g
Aqua Cocos  1 ml
Oleum Licorice   1 ml
Cassia Alata   1 g

Cara Pemakaian

Kocok botol SOMAN 1 terlebih dahulu, kemudian larutkan SOMAN 1 kedalam 50-100 ml air. Ingat, jangan gunakan air panas!

Memelihara Daya Tahan Tubuh
5 tetes, 3 x sehari
Dalam Masa Penyembuhan
10 - 15 tetes, 3 x sehari
Ibu Hamil & Menyusui, Vitalitas Pria
7 - 10 tetes, 3 x sehari
Anak-anak
3 tetes, 3 x sehari

 SOMAN 1 sebaiknya dikonsumsi 60 menit sebelum makan. Jika masih menggunakan obat medis, obat tersebut dapat diminum 1-2 jam setelah mengkonsumsi SOMAN 1. Untuk pemakaian luka luar dapat dioleskan langsung pada bagian yang bermasalah.


Efek Samping

SOMAN 1 tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Namun untuk sebagian pengguna, terutama bagi yang mengkonsumsi obat medis dalam waktu lama, mungkin akan mengalami proses detoksifikasi (proses pembuangan racun atau zat asing berbahaya dalam tubuh) yang menyebabkan tubuh merasa tidak nyaman. Proses detoksifikasi pada setiap pengguna berbeda, biasanya gejala yang timbul seperti pusing, mual, kesemutan, mengantuk, keringat berlebih, sering buang air kecil, feses berwarna hitam, dan lain-lain.


Cara Kerja

SOMAN 1 bekerja efektif melindungi tubuh dengan memperkuat dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh melalui 3 cara, yaitu:
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Mengoptimalkan kerja sistem pencernaan
  • Melancarkan peredaran darah agar dapat lebih cepat mengantarkan oksigen dan sari-sari makanan ke seluruh tubuh
Bila ketiga hal tersebut bekerja dengan baik, maka proses regenerasi sel dalam membentuk sistem imun (kekebalan tubuh) yang berfungsi melawan berbagai virus dan bakteri berbahaya akan berjalan optimal.

Kemasan dan Kisaran Harga

Botol isi 15 ml.
Harga Rp. 230.000
POM TR 083 677 661

Manufactured by :
PT.Harvest Gorontalo Indonesia

Distributed by :
PT. Soman Indonesia


Previous
Next Post »